Jual Kue Basah di Bogor

Jual Kue Basah Bogor merupakan penjual berbagai jenis kue, mulai dari kue basah hingga kue kering. Seluruh kue yang kami jual terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas. Hal ini lah yang membuat seluruh kue yang kami jual memiliki kualitas yang tinggi dan cita rasa yang enak. Namun, Anda tidak perlu khawatir mengenai harga. Harga yang kami berikan terbilang murah. Beberapa perusahaan telah menjadi customer setia kami.



Selain jual kue basah, kami juga menjual kue tampah. Kue tampah merupakan kumpulan dari berbagai jenis kue basah tradisional yang disusun di atas tampah dan diberikan beberapa hiasan sebagai pecantik. Kue tampah terdiri dari kue ku, sus, pie buah, éclair cok, kue lapis, dan sebagainya. Kue tampah sangat cocok untuk berbagai acara, seperti arisan, pernikahan, ulang tahun, rapat dan lain sebagainya.



Kue tampah yang kami jual terdiri dari 65 kue ukuran mini dan 100 kue ukuran tampah besar. Anda tidak perlu repot-repot memesan kue tampah. kue yang anda butuhkan akan kami hias dan kami antar ke tempat anda. Khusus pengantaran kue tampah, kami hanya mengantar ke daerah Bogor, seperti Kayu Manis, Ciomas.


Kue Basah Bogor
Untuk pemesanan kue basah bogor, silakan menghubungi :
Dizy Soebtrianasari
Kebun Raya Residence 
Cluster Kayana Park No 48 
Bogor Selatan

Ponsel/SMS/WA: 0852-1676-5872
(kue basah bogor)

6 komentar:

  1. boleh minta alamat lengkapnya?
    atau share location?
    mau lihat langsung

    BalasHapus
  2. Mbak aku pengen juga jualan kue basah tapi aku blm punya modal sementara aku pengen konsinyasi dulu bisa apa ngga?

    BalasHapus
  3. Alamat aku Jl Tumenggung Wiradireja dpn sekolah sd cimahoar 2 cimahpar bogor

    BalasHapus
  4. Bunda,minat jadi reseller gmn caranya?minim brapa pembelian ? Trimakasih

    BalasHapus
  5. Mba saya mau titip kue buatan saya boleh ga ya ..? Karena saya bingung untuk menjual nya karena ga ada modal untuk buka toko kue sendiri,tolong pencerahannya mungkin bisa di bantu gitu mba..terima kasih

    BalasHapus